Categories
Cara Membuat Kulit Wajah Lembab dan Glowing

Manfaat Memiliki Kulit Wajah Lembab dan Glowing

Memiliki kulit yang bersih dan cerah merupakan harapan setiap orang. Tidak sedikit juga yang ingin memiliki kulit wajah lembab dan glowing. Terdapat manfaat tersendiri apabila kamu ingin kulit wajah kamu lembab dan glowing. Ingin tahu apa saja? Mari kita simak info berikut ini. 

Salah satu ciri kulit sehat adalah kulit lembab

Jika kulit kamu agak kering dan tidak lembab maka warna kulit kamu akan terlihat tidak cerah dan tidak merata. Selain itu tekstur akan terasa lebih kasar dan juga rentan terjadi keriput di area bawah mata. Nah, dengan memiliki kulit yang lembab maka kamu akan terhindar dari masalah tersebut. Hal ini dikarenakan, dengan kondisi wajah yang lembab, kulit akan menahan air pada jaringan lapisan bawah kulit.  Dengan adanya hal itu, maka wajah akan terlihat lebih cerah dan glowing. 

Bahan Skincare menyerap lebih maksimal 

Terkadang walaupun sudah sering memakai skincare secara teratur tapi hasil nya tidak maksimal. Mungkin ini karena kulit kamu kurang lembab dan tidak dapat menyerap bahan skincare lebih maksimal. Kulit yang lembab akan memproduksi kolagen lebih tinggi dibandingkan dengan kulit yang kering dan hal ini lah yang membantu mengikat bahan skincare agar hasil nya lebih maksimal. Jadi apabila kamu mempunyai kulit wajah lembab dan glowing, ini akan membantu kamu dalam penggunaan skincare. 

Terlihat glowing

Bila kamu memiliki wajah yang lembab makan dengan otomatis kulit wajah kamu akan terlihat glowing. Kamu tentu saja dapat mencapai hasil ini dengan rutin memakai moisturizer yang cocok untuk kamu. 

Membuat makeup lebih menempel

Kamu pernah gak sih memakai bedak tapi ternyata tidak menempel sempurna. Atau foundation yang kamu gunakan selalu retak? Ini salah satu alasan mengapa kelembapan kulit sangat lah penting untuk dijaga. Dengan lembab nya kulit maka make up yang kamu gunakan akan lebih terjaga seharian. Hal ini dikarenakan kandungan air yang terdapat dibawah kulit membantu mengikat bahan makeup yang kamu gunakan baik itu merupakan cairan atau bahan lainnya.

Tampak awet Muda

Salah satu manfaat memiliki kulit yang lembab adalah kamu akan tampil lebih awet muda. Dengan wajah yang lembab, ini akan mengurangi resiko penuaan dini seperti garis halus pada wajah. Selain itu kamu juga akan terhindar dari flek hitam. Mulailah berolahraga dan mengkonsumsi makanan yang sehat agar kulit kamu lembab dan terlihat lebih awet muda.  

Itu dia manfaat yang didapatkan dari kulit wajah lembab dan glowing. Menarik kan? Jadi kamu perlu menjaga kesehatan kulit kamu ya. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *