5 HP Gaming Paling Murah Untuk Main Game

Inilah 5 HP gaming paling murah serta terbaik di tahun 2020, yang dapat kamu coba dirumah serta rata- rata HP ini dapat buat bermain PUBG Mobile, Gratis Fire, Mobile Legends serta mobile permainan terkenal yang lain.

Dikala ini game- game mobile hadapi pertumbuhan yang sangat pesat di dunia spesialnya di Indonesia sendiri yang peminatnya dapat menggapai jutaan ribu orang.

Alibi game- game tipe mobile sangat diminati warga sebab dapat dimainkan dimana saja serta kapan saja. Game- game yang dimainkan juga bermacam- macam jenisnya cocok dengan genre yang mereka gemari ataupun keinginan mereka sendiri.

Tetapi dalam bermain permainan tipe mobile ini terkadang terdapat satu tipe permainan ataupun lebih yang membutuhkan spesifikasi hp( HP) yang sangat besar.

Game- game tersebut umumnya mempunyai dimensi yang besar, graphic yang besar, serta cuma dapat dimainkan secara online sehingga membutuhkan spesifikasi hp yang lumayan besar.

Tetapi buat mempunyai spesifikasi hp yang besar tersebut diperlukan dana tidak sedikit mengingat harga cocok dengan mutu.

Tetapi jangan takut SPIN Esports hendak bagikan 5 HP gaming paling murah serta terbaik di tahun 2020 ini!

Hp gaming paling murah – Realme C11

Hp ini dilengkapi dengan baterai 5000mAh dan prosesor Helio G35. Dengan demikian hp yang satu ini dapat memainkan game- game terkenal semacam Gratis Fire, Subway, Mobile Legends serta lain sebagainya.

Kamu dapat memandang spesifikasi lengkap Realme C11 diwebsite formal mereka.

Harga: Rp 1. 599. 000– Rp 1. 699. 000

Xiaomi Redmi 9

HP ini kami rekomendasikan buat kamu yang mau bermain game- game semacam PUBG Mobile, Mobile Legends ataupun yang yang lain dengan mudah, tetapi mutu graphicnya pula tidak dapat tingkatan besar.

Kelemahan dari HP ini merupakan corak yang tidak bermacam- macam serta pula prosesor yang kurang menunjang buat melaksanakan game- game berat.

Kamu dapat memandang spesifikasi lengkap Xiaomi Redmi 9 diwebsite formal mereka.

Harga: Rp 1. 749. 000– Rp 1. 949. 000

Xiaomi Redmi Note 8

Nyaris seragam dengan Redmi 9 tetapi disini Note 8 jauh lebih bermutu, hp ini dapat memainkan PUBG Mobile, NBA 2K20 dengan graphic yang lumayan tinggi

Kelemahan dari HP ini merupakan mAh baterai yang lumayan kecil buat orang yang bahagia bermain permainan.

Kamu dapat memandang spesifikasi lengkap Xiaomi Redmi Note 8 diwebsite formal mereka.

Harga: Rp 1. 949. 000– Rp 2. 649. 000

Vivo Z1 Pro

Mempunyai prosesor Qualcomm Snapdragon 712 AIE hp ini kokoh bermain game- game berat semacam PUBG Mobile, NBA 2k20, PES 2020 serta lain sebagainya.

Buat kelemahannya sendiri ialah ram tidak bermacam- macam cuma sediakan dimensi 6GB+128 GB.

Kamu dapat memandang spesifikasi lengkap Vivo Z1 Pro diwebsite formal mereka.

Harga: Rp 3. 699. 000

Galaxy A51

Spesial yang terakhir, Galaxy A51 dapat memainkan game- game yang mempunyai graphic besar, ditambah layar dari HP ini pula lumayan luas sehingga kamu sangat puas nantinya.

Kemudian buat kelemahannya sendiri ialah mAh baterai yang kurang banyak, tidak sebanding dengan biayanya.

Kamu dapat memandang spesifikasi lengkap Galaxy A51 di website formal mereka.

Harga: Rp 4. 699. 000

Itu dia HP Gaming paling murah yang bisa kamu temukan di luar sana.  Jadi apabila kamu ingin membelinya, kamu dapat membaca review dulu ya. Semoga informasi ini bermanfaat untuk kalian.

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *