Call of Duty Mobile, Pesaing PUBG Mobile!

Kalian pasti sempat dengar kalau permainan FPS populer Call of Duty mempunyai tipe permainan mobile sebagian bulan kemudian. Permainan ini dirumorkan hendak jadi penantang PUBG Mobile di tahun 2020. Alibi rumor ini keluar merupakan patch yang hendak tiba dari permainan Call of Duty Mobile, ialah fashion battle royale.

Kelebihan Call of Duty Mobile yang Lebih Menarik dari PUBG Mobile

Pada awal mulanya, banyak player pesimis tentang COD Mobile ini. Tetapi disisi lain, permainan ini tumbuh baik serta menawarkan suatu yang berbeda. Bila kalian telah terbiasa bermain PUBG Mobile, berupaya COD Mobile hendak membagikan pengalaman segar buat permainan FPS di smartphone.

Kelebihan awal merupakan fashion yang ditawarkan. Berbeda dengan PUBG yang cuma fokus pada battle royale, COD Mobile ini sediakan banyak moda. Mulai dari deathmatch biasa, zombie fashion, clan system serta apalagi season pass yang lumayan terjangkau.

Mutu game- nya sendiri pula lumayan besar. Grafik serta tampilannya memerlukan spek smartphone yang lumayan besar. Tetapi dari mari, kalian dapat merasakan imersi bermain FPS yang lebih halus serta menarik. Permainan dengan tampilan mutu semacam ini pasti dapat jadi pesaing dari PUBG.

Tantangan yang Butuh Dialami Call of Duty Mobile

Meski mempunyai banyak kelebihan, dominasi PUBG Mobile atas permainan FPS di smartphone pasti tidak dapat diremehkan. PUBG di mobile ini memanglah tidak sebaik Call of Duty Mobile grafik serta animasinya, tetapi di sisi lain lebih gampang di akses. Foto grafis yang lebih rendah ini membolehkan owner smartphone lama maupun spec kecil buat senantiasa bermain.

Tidak hanya itu, PUBG sendiri telah mempunyai player base yang besar serta setia. Walaupun pada tahun 2020 ini COD Mobile pula menghasilkan fashion battle royale, para fans ini pasti tidak hendak tergiur dengan gampang. Kecuali PUBG Mobile terdapat permasalahan semacam cheater serta balance patch kurang baik, tidak terdapat alibi fans yang telah terdapat ini buat pihak permainan.

Di Indonesia sendiri, PUBG Mobile apalagi telah terdapat platform tournament serta esports sendiri. COD Mobile pasti tidak hendak dapat mengalahkan komunitas yang telah tumbuh besar lebih lama ini. Sebab itu, para fans PUBG tidak butuh khawatir hendak kedatangan pesaing franchise FPS besar ini dalam pasar permainan battle royale mobile.

Lebih Banyak Persaingan Pasti Lebih Baik Untuk Permainan Battle Royale

Untuk para fans PUBG Mobile, kedatangan fashion Call of Duty battle royale ini tidak butuh dipermasalahkan. Kalian apalagi dapat memperoleh keuntungan bila permainan COD Mobile ini naik daun. Para pengembang serta publisher pasti mau permainan yang mereka buat serta pasarkan sukses menarik banyak player. Bila terdapat pesaing, mereka pasti hendak melaksanakan inovasi buat dapat jadi lebih menarik dari para pesaing tersebut.

Bayangkan perihal ini dengan ikatan PUBG Mobile serta pula COD Mobile. Bila keduanya bersaing serta melaksanakan inovasi menarik, pasti yang menang merupakan para playernya. Kompetisi dapat menciptakan inovasi unik serta produk permainan yang lebih baik. Jadi jangan sangat marah COD Mobile mempunyai fashion battle royale, sebab efeknya dapat positif buat PUBG pula.

Gimana bagi kalian soal persaingan antara kedua permainan ini? Permainan mana yang ialah opsi kesukaan kalian? Bila kalian merupakan fans FPS serta battle royale, pasti berupaya kedua permainan ini tidak permasalahan, toh mereka dapat di unduh serta mainkan free. Silahkan kunjungi Google Play buat unduh Call of Duty Mobile maupun PUBG Mobile bila mau coba sendiri!

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *