Sejarah PUBG Mobile Dari Awal Hingga Sekarang

Inilah Sejarah Dibalik Pembuatan PUBG Mobile! Tadinya kala PUBG dirilis di Komputer pada masa panas 2017, gim ini sukses membuat komunitas gamers tertarik serta banyak dibicarakan. Apalagi dikala itu PUBG dapat menggeser pemirsa streaming League of Legends serta Call of Duty.

Wujud yang menghasilkan gim ini merupakan Brendan Greene, yang lebih diketahui saat ini dengan nama daringnya“ PlayerUnknown”, merupakan anggota aktif dari komunitas modder. Ia memodifikasi sebagian permainan, dengan mod yang sangat terkenal merupakan“ DayZ”, ataupun“ H1Z1” semacam yang diketahui pada dikala itu.

Mod“ DayZ” yang dibesarkan Brendan Greene jadi sangat terkenal, serta kesimpulannya menuju pada penciptaan PUBG, yang ialah singkatan dari“ PlayerUnknown’ s Battlegrounds“. Game ini dibesarkan serta diterbitkan oleh PUBG Corporation yang baru dibangun, dengan Brendan Greene bagaikan CEO serta Pengembang Utama.

Gim berhasil memecahkan sebagian rekor dari Steam. Contohnya jumlah unduhan, apalagi gim ini juga berhasil memenangkan sebagian Penghargaan Permainan of the Year. PUBG hendak mempengaruhi mayoritas permainan yang saat ini terdapat dalam genre Battle Royale, dengan membagikan cetak biru semacam apa gim Battle Royale yang menarik itu.

Sehabis sukses besar di kedua konsol serta Komputer, Industri PUBG memutuskan buat bermitra dengan penerbit permainan populer Tiongkok, Tencent Permainan, buat merilis tipe mobile dari permainan yang diucap PUBG Mobile.

Regu pengembangan internal Tencent Permainan, Lightspeed serta Quantum Studio Group, bertanggung jawab buat meningkatkan tipe mobile. Game ini dirilis pada Maret 2018, serta langsung mendominasi pasar permainan mobile. Itu membongkar rekor Google Play Store buat gim yang diunduh serta masih memegang rekor bagaikan basis pemain paling tinggi di seluruh gim mobile.

Dengan kedatangan PUBG Mobile Season 13, pasti antusiasme pemain PUBG Mobile pula bertambah. Para pemain menggemari konten fresh serta bonus baru pada peta, serta masa depan PUBG Corporation nampak seterang umumnya. Gimana asumsi kamu spinners dengan Sejarah PUBG Mobile ini? Jangan kurang ingat kunjungi terus web kita, buat dapetin kabar seputar eSports terupdate!

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *