Temukan Cara Tepat Trending di Sosial Media Disini!

Artikel ini ada lanjutan dari artikel sebelumnya yang berjudul Kunci Untuk Membuat Konten yang Trending di sosial media!

Jika kamu ingin membuat konten yang trending dan hanya ingin menyasar salah satu media sosial saja kamu pasti ingin mengetahui bagaimana caranya.

Kemungkinan Kamu cuman pengin beberapa ribu tweet, banyak sharing, atau cuman untuk arahkan backlink ke web Kamu atau jaringan yang serupa.

Bagaimana Caranya? 

Kunci dalam masalah ini ialah untuk selalu mengikut panduan pertama dan ke-2 di artikel sebelumnya , seterusnya catat konten yang memikat untuk Kamu hadirkan di sosial media itu.

Bila Kamu membuat suatu kontes di mana juara didasari dalam jumlah tweets, karena itu pekerjaan Kamu ialah simpel, menulis posting yang memikat di Twitter.

Satu kali lagi, Kamu cukup ingat point 1-3 untuk selalu Kamu lakukan.

Konten yang memberi info bermanfaat di sosial media

Bila Kamu mempunyai posting yang bisa memberi info yang bermanfaat atau keuntungan untuk beberapa orang di Twitter, yang mencapai beberapa orang, unik tahu memikat, Kamu perlu promo konten yang pas.

Walau tentu ada banyak daftar haters di luaran sana, tetapi bila Kamu membuat daftar mempesona, Kamu akan memperoleh banyak sharing mempesona.

Kunci untuk daftar itu, sudah pasti, untuk membuat mereka unik dan meliputi banyak info bernilai lainnya tidak.

Saat membuat daftar post, jangan cuman tuliskan “25 alat yang menolong Kamu” dan membuat listnya berbentuk beberapa poin.

Itu akan membuat audiens berasa jika posting yang Kamu bikin benar-benar bermanfaat dan mereka dapat kembali lagi berkunjung page Kamu.

Kolaborasi dengan seorang expert atau KOL di sosial media

Kamu bisa juga membuat posisi di sosial media misalkan dengan tag di Facebook, atau tweet account satu merek atau orang yang ahli dalam sektor tema yang lagi diulas pada artikel Kamu.

Ini akan mengingati pribadi atau satu merek jika mereka sudah tercatat hingga mereka semoga akan memberi beberapa like dari account sosial media mereka juga.

Ini adalah keuntungan untuk Kamu dan seseorang atau merek itu. Ini memberikan jika ada yang suka menulis mengenai mereka dan bisa dipertunjukkan pada beberapa audiens mereka.

Untuk web atau diri Kamu sendiri mendapatkan keuntungan sebab dipertunjukkan pada banyak audiens yang mereka punyai.

Kunci khusus paling akhir untuk mempunyai posting trending sosial ialah menerbitkannya di situs yang ramah share di sosial media.

Bila itu ialah situs Kamu, Kamu harus menambah tombol sharing sosial ke template web Kamu, baik lewat Socketin WordPress, add-on seperti Add This, atau masukkan tombol pribadi ke dalam file template website Kamu.

Bila Kamu tidak posting konten Kamu di situs Kamu sendiri, yakinkan jika situs sasaran Kamu mempunyai tombol share sosial.

Penampilan visual dari Website atau media sosial

Bila posting Kamu ialah salah gumpalan text besar tiada header, hal itu membuat pembaca tidak nyaman dalam membaca posting itu. Sudah pasti, Kamu melepaskan peluang untuk mendapatkan sosial sharing.

Pola tulisan seperti panjang kalimat dan panjang paragraf harus juga Kamu lihat. Orang lebih senang pemenggalan kalimat yang lebih pendek, gampang dibaca, dan gampang dipahami.

Bila web Kamu tampilkan iklan yang nampak besar karena itu orang kemungkinan semakin tertarik pada iklan itu dibanding isi konten Kamu.

Jadi buat halaman artikel atau website Kamu nampak memikat. Bila Kamu ingin ketahui mengenai design lay-out satu situs Kamu dapat menyaksikannya di sini:

Bahkan juga bila situs tidak eksklusif, layout yang bersih dan mengutamakan pada isi, akan menolong dalam pastikan sharing sosial lebih buat konten Kamu.

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *