Mendapatkan Kulit yang Sehat Dengan Cara Ini!

Salah satu tanda jika kamu mempunyai tubuh yang sehat adalah kulit yang sehat. Merawat tubuh kamu dengan maksimal akan membuat kulit kamu lebih cerah dan sehat. Oleh karena itu tidak heran banyak orang yang menggunakan perawatan wajah yang harganya tergolong mahal untuk mendapatkan kulit wajah yang cerah dan sehat. 

Tetapi apakah kamu tahu dengan menggunakan bahan alami dibawah ini kamu juga bisa mendapatkan kulit yang sehat? Tidak hanya untuk dikonsumsi tetapi bisa juga dijadikan bahan masker untuk kulit kamu loh. Apa saja bahannya, mari kita bahas dibawah ini ya!

1. Alpukat

Alpukat berguna membuat perlindungan kulit dari kerutan dan pertanda dari penuaan awal karena alpukat banyak terkandung karotenoid anti-oksidan, vitamin E, dan vitamin C. Vitamin E bermanfaat untuk menolong menahan penuaan awal akibatnya karena pancaran cahaya matahari sedang vitamin C sebagai zat yang diperlukan untuk bikin elastin dan kolagen supaya kulit masih kenyal.

2. Pisang

Pisang kaya vitamin C dan sudah pasti efisien untuk memutihkan muka dengan alamiah

3. Stroberi

Ellagic ada pada buah stroberi yang baik untuk menangani bercak hitam di wajah dan bisa membuat cerah muka Anda secara alami.

4. Tomat

Senyawa antioksidan yakni lycopene ada pada tomat yang bisa dibuktikan bisa mencegah radikal bebas supaya muka ceria dan berseri. Bahan yang satu ini dapat berfungsi menjadi tirai surya alami untuk meminimalkan dampak buruk yang disebabkan oleh cahaya UV.

5. Kentang

Kandungan mineral yang ada di kentang menjadi antibiotik alami supaya penuaan muka bisa melamban dan menolong pergantian kulit. Anti-oksidannya yang alami berperanan penting supaya bintik atau bercak muka bisa tersamarkan dan raib prima.

6. Ketimun

Ketimun kaya vitamin dan mineral yang perlu supaya kesegaran muka terbangun hingga muka tidak kelihatan kusam. Timun bermanfaat untuk menghalangi pigmentasi kulit dan hilangkan lingkar mata hitam Anda.

Itu dia beberapa bahan alami yang bisa kamu coba untuk mendapatkan kulit yang sehat. Kamu tentu sebaiknya mencoba beberapa dulu untuk mengetahui apakah bahan diatas cocok dengan jenis kulit yang kamu miliki. Semoga informasi ini bermanfaat untuk kamu ya!

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *