Miliki Wajah yang Awet Muda Dengan Cara Berikut Ini!

Memiliki wajah yang awet muda merupakan salah satu dambaan yang hampir diinginkan semua orang terutama para wanita. Apalagi, faktanya semakin tua diri kita, semakin besar kesempatan munculnya keriput di wajah kita. Nah, dengan begitu banyak cara yang bermunculan agar kamu dapat memiliki wajah yang awet muda. Berikut beberapa cara yang bisa kamu coba ya. 

1. Pilih produk perawatan yang pas

Saat belanja produk perawatan kulit, ada tiga bahan baik yang perlu Anda lihat untuk jaga kulit terlihat lebih muda. Pertama, check cap serum yang memiliki kandungan anti-oksidan seperti vitamin C, yang bakal menolong membuat cerah kulit. Ke-2 , tambah retinoid, yang tingkatkan penggantian sel dan menggairahkan penyempurnaan collagen. Dan ke-3 , mulai memakai exfoliator asam hidroksi alfa untuk mengusung susunan atas sel-sel kulit mati. Pakai ke-3 produk ini sama sesuai panduan pada cap untuk membikin muka halus dan kelihatan lebih muda.

2. Pakai tirai surya

Tambah tirai surya untuk kegiatan rutin perawatan muka, karena kerusakan karena cahaya matahari bukan hanya mengakibatkan kerutan tapi dapat membuat Anda rawan pada kanker kulit. Pakai minimal SPF 30.

3. Meminimalis pemakaian foundation

Foundation yang berat condong akan melekat pada bagian garis muka. Bersamaan pertambahan umur, cukup pakai alas bedak terbuka. Jauhi apa saja produk powder. Ia merekomendasikan pemakaian primer saat sebelum mengimplementasikan alas bedak.

4. Teratur minum air dan makanan sehat

Kekurangan air pasti membuat kulit muka kering, makan penting untuk teratur minum air. Disamping itu, makan-makanan sehat seperti sayur dan buah akan menolong kulitmu ternutrisi dan terlihat lebih tahan lama muda.

5. Olahraga dan tidur memadai

Duduk selama seharian tidak bagus untuk jantung. Kegiatan fisik penting untuk usia panjang. Tidur memadai akan regenerasi kulitmu.

Itu dia beberapa cara yang bisa kamu coba untuk memiliki wajah yang awet muda. Kamu tidak perlu melakukan semuanya langsung secara bersamaan. Cobalah 1 – 2 langkah di atas terlebih dahulu agar kebiasaan kamu lebih mudah untuk diubah. Semoga informasi ini bermanfaat untuk kamu ya! 

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *