5 Bank untuk Pinjam Uang Online dengan Gaji Kecil

uang-online
Uang Online

Meski terbilang mudah, pinjam uang online tetap mensyaratkan minimal gaji untuk pemohonnya. Tapi tenang, gaji kecil pun masih bisa melakukan pinjam uang online.

Tapi di daerah lain tidak demikian. Begitu juga buat pekerja informal yang ketentuan gajinya gak mengikuti aturan pemerintah.

Nah, makanya penting untuk mengetahui bank yang punya program pinjaman online bagi mereka yang punya gaji kecil. Berikut ini bank tersebut:

1. Bank Permata

Pinjam uang online di Bank Permata berupa kredit tanpa agunan (KTA). KTA Permata maksimal 300 juta. Adapun tenornya sampai 36 bulan.

Salah satu syaratnya sih ada kepemilikan kartu berhutang selama 12 bulan. Tapi syarat ini dapat dinegosiasikan bila kamu bekerja di perusahaan yang bonafide, apalagi bila satu grup dengan Bank Permata.

2. Bank Mandiri

KTA Mandiri juga gak perlu penghasilan lebih dari 3 juta. Bahkan gaji 2,5 juta juga bisa kalau kantor kamu transfer gaji per bulan via Mandiri. Namun batas maksimal pinjaman hanya 200 juta.

Bila gaji tiap bulan dibayar via Mandiri, kamu bisa mendapat tenor hingga lima tahun. Tapi kalau payroll bukan Mandiri, periode cicilan hanya tiga tahun.

3. Bank BNI

KTA BNI bernama BNI Fleksi. Tenornya bisa sampai lima tahun. Kalau payroll lewat BNI, bisa pinjam sampai 100 juta. Tapi bila tidak, hanya 50 juta.

Bagusnya, gak perlu pakai kartu kredit sebagai syarat KTA BNI. Siapkan saja NPWP dan berkas identitas pribadi seperti KTP.

4. Maybank-BII

Ada BII PITA dari Maybank buat kita yang bergaji di bawah 3 juta. Malah kalau gaji Rp 2,5 juta juga masih bisa mengakses KTA BII ini.

Tapi ada syarat kepemilikan kartu untuk kredit selama 24 bulan dengan limit 5 juta. Bisa dicoba deh untuk negosiasi soal syarat kartu kredit ini. Gak ada biaya admin KTA-nya juga lho.

5. Amar Bank

Nah, ini dia bank yang lain dari lainnya. Amar Bank punya program KTA Tunaiku. Gak pakai kartu kredit, gak pakai jaminan, pinjaman bisa cair.

Biaya pelunasan dipercepat pun gak ada. Minimal pendapatan? 1 juta saja. Sangat menarik, tapi sayangnya batas maksimal pinjaman cuma 15 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *