Trend Warna Rambut Kece di 2018

warna rambutCraving for a new look for your hair? Warm blondes, nuansa warna coklat, ombré emas ataupun biru, warna cerah dari pastel hingga ungu gelap, ada begitu banyak trend warna rambut yang bisa dipilih saat kita memulai tahun baru. Kamu mungkin akan tergoda untuk mencoba warna baru setiap tahunnya! Nah, warna rambut apa saja yang lagi trend di tahun 2018? Simak artikelnya berikut ini, yuk!

1. Ash Brown

Warna ash brown adalah pilihan yang pas jika kamu ingin menggunakan warna rambut abu-abu tapi belum berani dengan warna yang terlalu kelabu. Warna ini akan cocok jika kamu memiliki warna kulit cool tone dengan pink undertone, karena ash brown memiliki sedikit sentuhan warna biru dan abu-abu yang membuat warnanya menjadi pucat hampir seperti abu-abu.

2. Cokelat Keemasan

Buat rambut hitammu jadi lebih keren dengan highlight keemasan! Tren rambut yang satu ini memang cocok untuk diaplikasikan pada warna dasar rambut hitam. Kesan mewah akan langsung terasa saat kamu mengganti warna menjadi coklat keemasan. Cocok buat kamu yang lincah dan aktif.

3. Ombré Pirang

Tren warna ini sudah ada dari beberapa tahun lalu, dan masih akan happening. Banyak warna ombré yang bisa kamu pilih, namun warna pirang dan keemasanlah yang terpopuler di tahun 2018. Tips untuk kamu yang ingin mencoba warna ini, pastikan akar rambut tetap hitam ya, agar efek gradasi cantik bisa kamu dapatkan.

4. Ice Blonde

Tren warna rambut ice blonde isn’t going anywhere! Malah sudah dimodernisasi agar terlihat lebih putih atau less yellow. Jika kamu berpikir untuk benar-benar ingin mencoba warna tren ini, kamu harus siap menghadapi resikonya karena semakin terang rambutmu itu artinya bahan kimia pada rambut juga semakin banyak. Oleh karena itu, jangan lupa untuk lakukan deep treatment seminggu sekali, ya!

5. Abu-abu

Tren warna rambut selanjutnya adalah warna abu-abu. Banyak hairstylist yang menggunakan paduan teknik highlight balayage dan babylights, untuk mendapatkan warna cerah dan dimensi yang cantik. Biarkan warna akar rambut tetap gelap, maka kamu akan memiliki warna gradasi cantik memesona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *